CV ACEH PESTINDO

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI 085277612529 ( FAJAR FEBRIADI )


Friday, December 20, 2019

Cara Membasmi Rayap Di Rumah - Aceh Pestindo

Salah satu binatang kecil yang cukup mengganggu di rumah adalah rayap. Selain mengganggu hewan ini juga bisa sangat berbahaya karena akan memakan kayu di rumah anda, mulai dari lemari, pintu, ranjang, kusen jendela, palfon hingga tiang kayu penopang atap rumah.
Jika tidak segera diatasi maka akan banyak perabotan yang di rumah Anda yang mengalami kerusakan. Tidak hanya itu saja, keselamatan keluarga Anda juga bisa terancam jika tiang kayu penopang rumah keropos dan sampai roboh dimakan rayap.
Maka dari itu kali ini Aceh Pestindo akan mengulas aneka cara membasmi rayap yang ada di rumah Anda. Berbagai cara ini sangatlah mudah karena hanya menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar kita. Namun sebelumnya, mari kita simak terlebih dahulu cara mengetahui di mana rayap berada.
Mencari Keberadaan Rayap

Keberadaan rayap di rumah kita terkadang tidak disadari sebelum tampak adanya kerusakan yang cukup besar. Padahal jika kita bisa mendeteksinya lebih dini, maka kerusakan yang ditimbulkan juga tidak akan terlalu besar.
Nah, berikut adalah ciri-ciri adanya rayap di rumah Anda:
Muncul rayap
Ya, jelas ini adalah pertanda paling kuat ada rayap di rumah Anda. Meskipun ukurannya kecil, namun kita bisa dengan mudah membedakan rayap dengan serangga kecil lainnya seperti semut atau kutu.

- Serbuk kayu

Rayap yang memakan kayu biasanya akan menyisakan serbuk berbentuk bulatan kecil. Jika Anda menemukannya maka di dekatnya pasti Anda akan menemukan kayu yang keropos.

Kayu yang keropos

Menemukan kayu yang keropos dapat Anda lakukan dengan mengetuk-ngetuk kayu untuk mengetahui apakah ada rongga di dalamnya. Tidak hanya kayu, rongga-rongga ini biasanya juga akan ada di koleksi buku Anda mengingat bahan baku pembuatan buku juga berasal dari kayu.

CARA MEMBASMI RAYAP ???            Hubungi Ahlinya              Klik








No comments:

Post a Comment

PEKERJAAN ANTI RAYAP  PADA BANGUNAN  VVIP BANDARA SIM TAHUN 2021